• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Harga Trio TOm Drum Band Murah Terbaru 2016


    Harga Trio TOm Drum Band Murah Terbaru 2016 - Salam sahabat marching Band, kembali putro moelyono membagikan informasi bermanfaat untuk kalian semua, Kali ini mengenai Harga Terbaru Alat musik Drum band Murah dan berkualitas salah satunya adalah Trio Tom. Namun Sebelum itu perlu kita ketahui sejarah Drum Band diindonesia. Seperti kita ketahui bahwa Drum Band yang saat ini adalah pertunjukan menghibur dan biasa juga diperlombakan untuk memperingati hari penting negara. Akan tetapi mungkin masih banyak yang tidak tau Sejarah perkembangan Drum Band dan Marching band. Berikut informasinya.

    Kita sering sekali mendengar kata Drum Band dan Marching Band. Apa sih beda antara drumband dan Marching ban? putro moelyono akan menjawabnya. Yang membedakan antara Drum Band serta marching band tersebut adalah komposisi dari masing-masing alat yang digunakan. Seperti Drum Band misalnya mempunyai komposisi alat tiup lengkap dari logam dan kayu. Sedangkan alat tiup drumband hanya berupa trompet, mellophone dan trombhone sisanya memakai pianika atau recorder

    Untuk Drum Band maupun marching band sendiri awalnya adalah berkembang setelah perang dunia ke 2, dimana para veteran perang membuat corps musik memainkan lagu-lagu mars nostalgia PD 2 sambil berparade keliling kota diacara-acara perayaan dalam arti sederhana adalah suatu grup yang memainkan alat musik dengan dipadukan oleh gerakan seeperti penari dll. Sehingga seiring perkembangan zaman Drumband sendiri masih dipertunjukkan hingga seperti sekarang ini.

    Dalam pembagian Devisi Drum Band dan Marching Band itu sendiri ada empat devisi yaitu Devisi Percussion Battery, Devisi Pit Instrumen, Devisi Brass, dan Devisi Colour Guard yang masing-masing terdiri dari alat musik seperti Senare Drum, Quint Tom, Bass Drum, Hand Cymbal, Marching Bell, Xylophone, Vibraphone, Trumpet,Euphonium, Bendera/Flag standart, Rifel/senapan dll.

    Nah itulah sejarah singkat mengenai Drum Band dan Marching Band sendiri, Namun khusus untuk pembahasan seperti yang telah kami singgung diatas kita coba memaparkan mengenai Harga Trio Tom yang juga salah satu Alat  Drumband yang pital dimana biasanya dimainkan untuk anak TK dan SD. Apa beda Trio Tom Tom, Quartom dan Quintom. Nah bagi yang belum tau kami bantu. sebenarnya tidak ada perbedaan yang terlalu banyak hanya saja, untuk Trio Tom Tom terdiri dari tiga buah Tom yang biasanya dimainkan oleh Tingkat SD dan TK sebab untuk ukuran lebih ringan dan disesuaikan. Sedangkan Quartom terdiri dari 4 buah Tom yang biasanya dimainkan oleh Tingkat SMP serta Quintom yang terdiri dari 5 buah TOm dengan ciri khas dan ukuran suara yang berbeda-beda. Ini biasanya dimainkan oleh anak SMA.

    Nah dari ketiga jenis Tom tersebut tentu harga juga berbeda. Seperti Trio TOm TOm yang harganya jauh lebih murah dibanding Quartom serta Quintom. Mengingat banyaknya peminat Drum Band seperti TK dan SD maka salah satu Pengerajin Drum Band Murah Dijogja yakni Putro Moelyono menyediakan Jenis Trio Tom Dengan Harg Murah dan Terjangkau. Berikut Informasinya.
    Harga Trio TOm Drum Band Murah Terbaru 2016
    Harga Trio TOm Drum Band Murah Terbaru 2016

    Harga Trio Tom Alat Musik Drum Band Murah Terbaru


    Untuk Soal Harga, Trio Tom memang diakui lebih murah, akan tetapi kualitas tentu tidak lah murahan. Saat ini Putro Moleyono telah menjual Semua Jenis Alat Musik dan Perlengkapan Drum Band Termasuk Trio Tom sendiri. Harga Trio Tom tersebut dibandro Rp.750.000,- cukup murah bukan?

    Cara Pemesanan Silahkan hubungi kontak kami dibawah ini  untuk bertanya Alat Musik Drum Band yang cocok buat Sekolah kamu atau kamu ingin datang langsung ke workshop kami bisa yang beralamat di  Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Silahkan hubungi kontak kami dibawah ini untuk penawaran terbaik.
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Demikianlah informasi mengenai Harga Trio TOm Drum Band Murah Terbaru 2016. Semoga Bermanfaat terima kasih.

     

    .