• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Harga Marching band | Drum Band Full Set SMA murah Terbaru 2016


    Harga Marching band | Drum Band Full Set SMA murah Terbaru 2016 - Saat ini telah banyak Produsen Drum Band diindoensia yang menjual berbagai macam alat dan perlengkapan drum band, hal ini tentu memberikan tantangan tersendiri bagi perusahaan pembuatan Drum band untuk berinovasi menciptakan Alat Drum Band terbaik sehingga mampu bersaing dipasar indonesia. Kegiatan Drum Band ataupun marching Band di tingkat TK, SD maupun SMA saat ini sangat tinggi peminatnya. Tentu saja hal tersebut tidak bisa dihindarkan karena setiap kegiatan memperingati hari penting sekolah ataupun negara atraksi dan pertunjukan drum band sering menghiasi suasana dengan aksi yang menarik.

    Salah Satu Pengerajin Drum Band Jogja yang cukup lama berdiri adalah putro moelyono Drumband. Produsen Putro moelyono talh hadir di yogyakarta untuk membantu sekolah dan yayasan dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan drumban dan Marching band. Semua kebutuhan dijual Secara lengkap mulai dari A-Z. Misalnya untuk Marching Band ada Drum, Snare, Bellyra dll. Tidak ketinggalan juga aksesories pendukung seperti stik pukul, bendera stik mayoret dan uniform dengan bahan berkualitas tinggi.

    Dengan System Pembelian yang lebih mudah sehingga konsumen tidak usah bingung ketika akan memesan Drum Band ataupun Marching band ileh putro moelyono. Untuk luar kota jogja ataupun luar jawa biasanya pengiriman dilakukan menggunakan jasa pengirim barang seperti TIKi, JNE, POS, Pahala dll. sesuai dengan permintaan oleh konsumen itu sendiri. Pengerajin Drum Band Jogja Putro Moelyono ternyata sudah melayani mesyarakat indonesia sejak lama yakni dari tahun 1968. Maka dipastikan akan lebih aman ketika membeli dengan putro moelyono apalagi kepercayaan masyarakat kini mulai tumbuh.
    Harga Marching band | Drum Band Full Set SMA murah Terbaru 2016
    Harga Marching band | Drum Band Full Set SMA murah Terbaru 2016
    Harga Marching band | Drum Band Full Set SMA murah Terbaru 2016

    Harga Drum Band | Marching Band SMA Murah Terbaru 2016

    Untuk Satu Set Drum Band SMA dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Berbeda dengan kita membeli per satuan yang harganya jauh lebih mahal. Seperti yang diambil dari Daftar Harga Drum Band Putro Moelyono, Satu Set Drum Band SMA dibandrol lebih kurang Rp.30.000.000,- sedangkan Marching Band Rp.44.450.000,- namun untuk lebih jelas kamu juga bisa datang langsung ke lokasinya yang beralamat di Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia.

    Untu Pembeli luar jawa bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini barangkali sekedar ingin bertanya masalah harga ataupun jenis Alat Drum Band yang cocok untuk sekolah kamu. Untuk itu jangan pernah ragu menghubungi kontak kami dibawah ini kami akan bantu anda menemukan harga yang cocok dan barang dengan kualitas terbaik.
    HP : 081804 334 046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804 334 046
    Demikianlah informasi mengenai Harga Marching band | Drum Band Full Set SMA murah Terbaru 2016, Semoga bermabnfaat.

     

    .