• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Harga Senare Drum Band | Marching Band Murah terbaru 2016


    Harga Senare Drum Band | Marching Band Murah terbaru 2016 - Salam Sahabat Browsis, kembali kami bagikan informasi seputar Perlengkapan Alat Drum Band yang mungkin banyak diantara kalian masih bingung mencari Alat Musik Drum Band yang murah dan berkualitas. Salah satunya Alat Musik Snare Drum Band. Sebelum kita lanjut ke pembahasan perlu kita pamahi dulu mengenai Daftar Alat Musik Drum band yang terdiri dari Snare Drum, Bass Drum, Tom Tom, Tenor Drum, Bellira, simbal dll.

    Kali ini kami akan bahas mengenai Snare Drum. Perlu kamu ketahui bahwa Produksi Snare Drum Band saat ini memang telah banyak. Akan tetapi Harga Snare Drum Band Murah masih sulit ditemukan. Sehingga banyak konsumen memilih untuk membeli ke tempat produksinya langsung demi mendapatkan harga yang cukup murah dan terjangkau.

    Alat Musik Snare Darum Band yang memiliki beberapa type khusus untuk TK, SD, SMP dan SMA dengan kualitas terjamin saat ini telah diproduksi oleh Perusahaan Putro Moelyono dimana usaha ini hasil pengembangan dari alm bapak Haji Moelyono yang berdiri sejak tahun 1968. Melihat tahun berdirinyua yang sudah cukup lama maka dari itu hasil karya dari putro moelyono memang tidak diragukan lagi.

    Alat Musik Drum Band Putro Moelyono telah dipasarkan secara online dan ofline, khusus kamu yang ingin membeli Snare Drum Band atau satu set Alat Drum Band, bisa langsung mengunjungi workshopnya yang beralamat di Jl.Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 gestiharjo Kasian Bantul - Yogyakarta - Indonesia. Atau bisa juga melakukan pemesanan online dimana untuk proses pengiriman bisa lewat JNE, Tiki dll tergantung permintaan konsumen.
    Harga Senare Drum Band | Marching Band Murah terbaru 2016
    Harga Senare Drum Band | Marching Band Murah terbaru 2016
    Harga Senare Drum Band | Marching Band Murah terbaru 2016

    Harga Alat Musik Snare Drum Band Murah

    Bicara soal Harga Snare Drum Band, tentu sangat murah, dimana Bapak Putro Moelyono membandrol harga untuk satu buah senare Drum Rp. 700 Ribu. Namun kamu juga bisa membeli satu set Alat Drum Band lengkap yang jauh lebih murah yakni Rp.15.775.000,- untuk Pemesanan silahkan hubungi kontak kami dibawah ini.
        HP : 081804 334 046
        BBM : 25f77143
        WA : 081804 334 046
        Email :putromoelyono@gmail.com
    Demikianlah Informasi Harga Senare Drum Band | Marching Band Murah terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

     

    .