• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Jual Alat Musik Tom TOm Quartom quintom Drum Band | Marching Band Murah Terbaru 2016


    Jual Alat Musik Tom TOm Quartom quintom Drum Band | Marching Band Murah Terbaru 2016 - Sahabat Marching Band pada posting kali ini, Putro moelyono akan membagikan informasi mengenai Harga Perlengkapan Drum Band Murah khusus Tom Tom, Quartom, dan Quintom untuk TK, SD, dan SMA. Sebagai salah satu komponen Pendukung Alat Musik Drum Band Tom Tom, Quartom ataupun Quintom menjadi peran penting dalam barisan baik Drum Band maupun marching band, sehingga tanpa adanya alat ini Barisan Drum Band  terasa kurang lengkap.

    Untuk Tingkat SMA biasanya Alat yang digunakan adalah Quintom dimamna ukuran lebih besar serta Drumnya lebih banyak yakni 5 buah. Begitu juga untuk SMP yang mana biasanya mengunakan jenis Quartom dimana untuk jumlah drumnya 4 buah. Khusus untuk SD, digunakan tom-tom yang memilik ukuran lebih kecil dengan jumlah 3 buah. Meskipun begitu ketiga Jenis Alat Musik Marching Band tersebut memiliki fungsi yang sama.

    Dalam Barisan Drum Band sendiri Aksi Quintom cukup menarik perhatian apalagi pemainya memiliki skill yang bagus dengan ketukan yang keren tentu saja ini juga menjadi salah satu Alat musik yang menjadi rebutan para siswa untuk memegang jenis Alat Musik ini. Tidak hanya itu, Alat musik Quintom juga biasa dimainkan oleh siswi jadi tidak menutup kemungkinan baik siswa ataupun siswi semua memiliki minat pada Alat musik ini.

    Cuma kendalanya ketika Alat Musik yang satu ini mengalami Bocor atau pecah, terkadang Pihak sekolah kesulitan dalam mencari Toko ALat Musik Drum Band Murah sehingga harus ditunda upgrade Drum Band yang rusak. Oleh karena itu disini kami Pengerajin Drum Band putro Moelyono menawarkan Produk kami yakni Peralatan dan Perlengkapan Drum Band Murah dan Berkualitas. Selain itu kami juga menjual berbagai macam Aksesories pendukung Marching Band maupun Drum Band seperti Uniform, Stik Master atau mayoret, Stik Pukul dll. Lengkap dari A-Z.
    Jual Alat Musik Tom TOm Quartom quintom Drum Band | Marching Band Murah Terbaru 2016
    Jual Alat Musik Tom TOm Quartom quintom Drum Band | Marching Band Murah Terbaru 2016
    Jual Alat Musik Tom TOm Quartom quintom Drum Band | Marching Band Murah Terbaru 2016
    Nah bila kami berminat bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini barangkali ingin bertanya Alat Musik Drum Band yang cocok untuk sekolah anda. Kami informasikan juga bahwa putro Moelyono juga menjual Online Alat Musik Drum Band tersebut. Biasanya untuk pemesanan Luar jawa kami menggunakan Jasa kirim TIKI, JNE, POS dll tergantung permintaan. Untuk itu jangan ragu menghubungi kontak kami dibawah ini :
    HP : 081804 334 046BBM : 25f77143WA : 081804 334 046
    Demikianlah informasi mengenai Jual Alat Musik Tom TOm Quartom quintom Drum Band | Marching Band Murah Terbaru 2016. Semoga Bermanfaat.

     

    .