• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016


    Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016 - Drumband adalah Permainan alat musik yang banyak diminati dalam kegiatan sekolah. Dimana kegiatan Drumband saat ini menjadi sangat penting ketika  profil suatu sekolah dapat memiliki reting yang lebih tinggi ketika adanya  kegiatan drumband. Drumband saat ini telah meluas diselutuh indonesia. Bahkan kita tau bahawa kegiatan drumband sangat mendukung sekali dalam kemajuan suatu yayasan yang juga mengasah kreativitas siswa dan siswi dalam berkolaborasi dibarisan Drumband.

    Pertunjukan Drumband biasa juga kita lihat dalam acara kenegaraan seperti kegiatan 17 agustus yang dipastikan hingga jauh kezaman yang akan datang Drumband tidak akan pernah mati. Sejarah perkembangan Drumband memang cukup panjang hingga bisa seperti kita lihat pada saat ini. Awalnya Drumband pertama kali diadakan dikerajaan inggris namun seiring perkembangan zaman kegiatan drumband menyebar keseluruh dunia termasuk indonesia.

    Dengan berbagai atraksi kegiatan Drumband terlihat menjadi jauh lebih menarik. Beberapa Atraksi yang biasa kita lihat adalah permainan bas yang digigit serta tongkat stik master/mayoret yang cepat dan dimeriahkan juga oleh para penari. Tentu saja ini menjadi daya tarik sendiri bagi para penontonnya. Namun kita tau bahwa kegiatan Drumband saat ini sudah meluas keseluruh indonesia. Yang awalnya hanya dimainkan oleh orang dewasan saja, namun kini anak-anak pun juga bisa ikut serta dalam kegiatan drumband seperti TK, SD, SMP bahkan SMA.

    Nah buat kamu yang sekolahnya baru pertama kali ingin mengadakan Drumband, tentu beberapa hal harus diperhatikan dalam membeli Drumband. Pertama dari sektor bahan, Drumband yang baik terbuat dari bahan yang berkualitas seperti bass Drum yang paling tidak terdiri dari 4-6 lapis triplek. Tidak hanya itu Alat musik yang lainya seperti marching Bell harusnya terbuat daru logam persegi paling tidak teridiri dari 30 tangga nada dan tidak terkecuali alat musik lainya.

    Lantas dimana kamu bisa mendapatkan Alat Musik Drumband tersebut? Putro Moelyono adalah salah satu Pengerajin Drumband Jogja yang cukup lama melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhan Drumband. Dengan system pemesanan yang jauh lebih mudah, putro moelyono telah mengirim lebih dari 4 unit perbulan untuk luar jawa dan luar kota jogja. Putro Moelyono memiliki Alat Workshop yang berada dijalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Nah buat kamu yang penasaran ingin melihat langsung proses pembuatanya bisa langsung berkunjung kesana.
    Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016
    Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016
    Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016
    Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016

    Harga Drumband Murah JOgja Terbaru 2016

    Khusus untuk harga tentu sangat bervariasi tergantung untuk SD, SMP atau SMA. Namun tenag saja harganya tetap jauh lebih murah. Oleh karena itu berikut ini kami telah merangkum List Harga Drumband Murah Jogja Terbaru 2016 sebagai Refrensi anda ketika membelinya.
    Drum Band SMP/SMA 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Quarto
    10 Bendera
    Total Rp.15.575.000,-

    Drum Band SD 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Trio Tam Tam
    10 Bendera
    Total Rp.12.575.000,-

    Drum Band TK 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Trio Tam Tam
    10 Bendera
    10 Bendera
    Total Rp.8.575.000,-

    Itulah tadi macam-macam harga Drumband untuk SD, SMP dan SMA. Informasi dan pemesanan kamu bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. Untuk pengiriman barang bisa menggunakan TIKI, JNE, POS dll. Untuk itu jangan ragu menghubungi kontak kami dibawah ini dan dapatkan penawaran Harga TErbarik.
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Drumband Jogja Terbaru 2016. Semoga bermanfaat. Kami informasikan juga sekali lagi bahwa Putro Moelyono saat ini menjual berbagai macam perlengkapan Drumband dari A-Z. Silahkan hubungi kontak kami diatas dan dapatkan diskon menarik.


     

    .