• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Jual Marching Bell Drumband Murah Berkualitas


    Jual Marching Bell Drumband Murah Berkualitas - Marching Bell adalah salah satu Alat musik yang terbuat dari bahan logam persegi dimanan masing-masing batang memiliki ukuran tertentu yang telah dibuat sehingga mampu menghasilkan not atau nada tangga yang berbeda-beda. Marching Bell saat ini tidakl hanya digunakan untuk latihan sebagai pengasah kemampuan anak dirumah, akan tetapi Marching Bell juga digunakan dalam berbagai kegiatan sekolah seperti Drumband.

    Seperti kita ketahui marching bell merupakan alat musik yang dipukul dengan menghasilkan nada dengan tangga do, re, mi, fa, so, la si, do. Dimana setiap jenis Marchig bell atau Bellyra itu sendiri ada yang mencapai hingga 30 blog tangga nada. Dalam permainan Marching Bell tentu tidak serumit dalam memainkan Gitar. Yang terpenting adalah ketika kamu sudah memahami jenis-jenis nada maka disitu kamu akan sangat dengan mudah berlatih memainkan Marching Bell.

    Untuk Alat musik yang satu ini ternyata juga dimasukan dalam kegiatan drumband. biasanya yang memainkan Marching Bell Lebih  dari 10 anggota sehingga suara yang dihasilkan lebih banyak dan lebih menarik. Nah dalam permainan Drumban itu sendiri Bellyra di kolaborasikan dengan alat musik drumband lainya seperti Senare, Tenore, Bass, quartom dll. Sehingga hasil kolaborasi tersebut dapat terdengar lebih menarik dan bagus.

    Kegiatan Drumband yang saat ini meluas di seluruh indonesia tidak terkecuali anak-anak, memberikan inovasi sendiri bagi Putro Moelyono Drumband dalam menyediakan semua kebutuhan Drumband termasuk dikalangan sekolah. Perlengkapan dan aksesories termasuk Marching Bell itu sendiri juga tidak ketinggalan. Menariknya, Putro Moelyono memproduksi sendiri perlengkapan Drumband tersebut, maka tentu dari sektor harga akan jauh lebih murah dan terjangkau.
    Jual Marching Bell Drumband Murah Berkualitas
    Jual Marching Bell Drumband Murah Berkualitas
    Jual Marching Bell Drumband Murah Berkualitas
    Drumband Jogja yang diproduksi oleh Putro Moelyono memang terkenal lebih murah, akan tetapi bukan berarti barang yang ditawarkan memiliki kualitas murahan. Terbukti Alat Musik Drumband Putro Moelyono telah teruji mampu bertahan lebih dari 10 tahun. Apalagi dengan sentuhan tangan-tangan profesional, maka tidak heran banyak yang menyukai hasil pembuatan Drumband oleh putro moelyono itu sendiri.

    Harga Marching Bell Putro Moelyono jogja

    Biacara soal Harga tentu ini sangat menarik. Marching Bell Putro Moelyono tersebut dibandrol Rp. 700.000,- untuk 30 blog nadanya. Nah cukup murah bukan. Oleh karena itu buat kamu yang ingin memiliki Alat Musik yang satu ini bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini :
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Pemesanan bisa menggunakan TIKI, JNE, POS dll tergantung permintaan konsumen. Khusus untuk pulau jawa gratis ongkir, Sedangkan pemesanan ofline kamu bisa datyang langsung kelokasi kami yang beralamat dijalan  Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Buruan order sekarang juga, dandapatkan penawaran terbaik.

     

    .