• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Daftar Harga Marching Band Murah Terbaru 2016


    Daftar Harga Marching Band Murah Terbaru 2016 - Siapa yang tidak kenal dengan Drumband atau Marching Band, Salah satu kegiatan paling diminati siswa siswi di sekola ini ternyata memiliki sejarah yang panjang. Awalnya drumband adalah salah satu pertunjukan permainan Alat musik oleh sekelompok orang atau grup dengan tujuan untuk memeriahkan suatu acarah dimana permainan ini pertama kali dimulai oleh negara-negara luar seperti inggris. Namun seiring berkembangnya zaman, saat ini kegiatan Drumband telah menyebar diseluruh dunia termasuk indonesia.

    Drumband biasanya terdiri dari beberapa alat musik seperti Bass Drum, Senare, Tenore, Marching bell, dll. dimana setiap satu alat musik dimainkan minimal 10 orang pemain. Grup drumband atau marchingband biasanya terdiri dari 30-60 anggota dimana disana terdiri dari pemain bass, tenore, senare, quartom, dll juga termasuk chirlider yang terdiri dari 20 orang siswi. Nah dengan penggabungan dari masing-masing tugas tersebut maka terciptalah suatu grup drumband.

    Untuk para pemain marching band, mereka biasanya tidak menggunakan alat musik tenore, dan terdiri dari 2 mayoret lengkap dengan penari serta pemain Marching Bell yang didukung juga dengan alat musik lain seperti symbal, quartom dll. Bedanya dengan drumband biasanya terdapat pada alat musik yang digunakan. Namun pertunjukan drumband dan marhingband pada dasarnya sama-sama menghibur dan sama-sama bagus.

    Untuk sekolah yang belum memiliki Alat Musik Drumband tersebut, penting rasanya untuk mengadakan kegiatan ini. Sebab dengan adanya drumband disekolah biasanya profil suatu sekolah akan dikenal berprestasi dan lebih dipandang disekolah-sekolah yang lain. Apalagi untuk siswa siswi sendiri kegiatan drumband memang banyak peminatnya. Tidak heran kalau banyak sekali yang ingin mengikuti ekstra drumband disekolah.
    Daftar Harga Marching Band Murah Terbaru 2016
    Daftar Harga Marching Band Murah Terbaru 2016

    Nah buat kamu yang ingin memiliki drumband disekolah kamu, bisa langsung mengunjungi Pengerajin Drumband Jogja yang memproduksi semua bentuk dan peralatan serta perlengkapan Drumband pastinya dengan harga yang jauh lebih murah yang beralamat dijalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Namun sebelum kita bahas lebih jauh mengenai Cara Pemesanan Alat Musik Drumband mari kita simak Daftar Harga Marching Band berikut ini.

    Satu Set Marching Band SD Terdiri dari :
    Senar HTS 12" 8 Buah
    Bus Drum 5
    Trio Tam 1 Set
    Quarto 1 Set
    Marching Bell 12
    Simbal 2 Pasang
    Stik Mayoret 2
    Pianika 10

    Total Harga : Rp.37.400.000,-
    ** sudah termasuk Harnes, Stik Pemukul

    Satu Set Marching Band SMP Terdiri dari :
    Senar HTS 6 Buah
    Bus Drum 5 buah
    Quintom 1 Set
    Quarto 1 Set
    Marching Bell 12
    cimbal 2 Pasang
    Stik Mayoret 2
    Total Harga : Rp.41.450.000,-
    ** sudah termasuk Harnes, Stik Pemukul


    Satu Set Marching Band SMA Terdiri dari :
    Senar HTS 14" 6 Buah
    Bus Drum 5
    Quarto 1 Set
    Quintom 1 Set
    Marching Bell 12
    Cimbal 2 Pasang
    Stik Mayoret 2

    Total Harga : Rp.44.450.000,-
    ** sudah termasuk Harnes, Stik Pemukul

    Untuk kamu yang berada diluar jawa bisa juga memesan Perlengkapan Drumband ini dengan cara menghubungi kontak kami dibawah ini. Untuk pengiriman biasanya menggunakan jasa TIki, JNE, POS, PAHALA dll.
    HP : 081804334046BBM : 25f77143WA : 081804334046
    Ayo order segerah, dan dapatkan penawaran terbaik serta barang yang berkualitas. Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Marching Band Murah Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

     

    .