• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Harga Drumband SMA Murah Terbaru 2016 | Pusat produksi Drumband Jogja | Aksesories Drumband


    Harga Drumband SMA Murah Terbaru 2016 | Pusat produksi Drumband Jogja | Aksesories Drumband - Jika sebelumnya kita telah banyak membahas mengenai Daftar Harg Drumband dan Sejarah perkembangan Drumband, Kali ini kita akan bagikan informasi Harga Dumband untuk SMA. Namun sebelum itu penting kita ketahui Tips Memilih Drumband Berkualitas dan terjamin. Tidak hanya harga saja yang murah akan tetapi ketahanan produk pun juga harus diperhatikan. Untuk itu mari kita simak tipsnya berikut ini.

    Drumband sebagai Alat musik yang dikenal didalam lingkungan sekolah yang biasanya dipakai untuk memeriahkan suatu acarah sekolah termasuk kenegaraan. Sehingga tidak heran kalau memang banyak peminat drumband khususnya diindonesia saat ini didominasi oleh kalangan siswa siswi bahkan mahasiswa. Namun Buat kamu yang baru pertama kali ingin memiliki Drumband tentu tidak sembarang dalam menentukan pilihan. Kualitas barangpun juga harus diperhatikan hal ini penting agar sekolah kamu tidak harus membeli peralatan drumband sebulan sekali hanya karena tenore pecah atau senare pecah. Hal ini pasti sangat dihindari. Untuk itu Kami bagikan Tips Memilih Drumband Murah dan berkualitas.

    1. Bahan
    Bahan yang digunakan untuk pembuatan drumband pada umumnya adalah triplek, namun jangan khawatir bila dikerjakan oleh tangan yang ahli tentu drumband yang dihasilkan juga akan lebih awet. Untuk itu penting kita mengetahui berapa lapis triplek yang digunakan dalam pembuatan Drumban sebab Drumband terbaikpun mampu bertahan lebih dari 10 Tahun.

    2. Desain
    Desain juga penting kita perhatikan. Seperti kita ketahui bahwa Peserta drumband pada umumnya identik dengan fashion, nah dengan alat yang dibawah memiliki desain yang elegan tentu hal ini juga menjadi salah satu daya tarik penonton dalam menyaksikan pertunjukan drumband tidak terkecuali soal kostum atau seragamnya.

    3. Lama Produksi
    Kita juga harus memperhatikan berapa lama produsen tempat kita akan membeli drumband tersebut berdiri. disini penting sebab demi meningkatkan kepercayaan bahwa barang yang dibuat memang layak uji serta sudah dicoba oleh setiap sekolah maka kita tidak ragu dengan produk Drumband tersebut. Karena Produsen yang tidak berpengalaman akan memberikan produk yang tidak terjamin kualitasnya.

    Selain tiga tips Memilih alat Musik Drumband diatas tentu masih ada Tips yang lainya. Namun yang terpenting kita harus banyak bertanya dan melihat refrensi mengenai Drumband terbaik itu seperti apa. Nah Untuk Kamu yang mungkin baru pertama kali ini ingin memesan Drumband, Kami perkenalkan Putro Moelyono Drumband yakni salah satu Pngerajin Drumband Jogja yang tekah berdiri sejak lama yakni tahun 1963 hingga sekarang ini.

    Apa saja yang ditawarkan oleh putro Moelyono Drumband tersebut? Putro moelyono saat ini memproduksi berbagai macam perlengkapan dan Alat serta kebutuhan drumband untuk semua yayasan dan sekolah seperti TK, SD< SMP dan SMA. Tidak hanya itu System Penjualan online yang diterapkan ternyata juga membantu konsumen yang berada diluar jogja atau luar jawa dalam memiliki Alat Musik Drumband Putro Moelyono tersebut.
    Harga Drumband SMA Murah Terbaru 2016 | Pusat   produksi Drumband Jogja | Aksesories Drumband
    Harga Drumband SMA Murah Terbaru 2016 | Pusat   produksi Drumband Jogja | Aksesories Drumband
    Harga Drumband SMA Murah Terbaru 2016 | Pusat   produksi Drumband Jogja | Aksesories Drumband
    Khusus Wilayah Jogja Putro Moelyono Drumband membuka workshop yang beralamat dijalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Nah biar tidak penasaran, berikut kami telah rangkum mengenai Daftar Harga Alat Musik Drumband Jogja yang juga bisa kamu miliki meskipun diluar jawa.

    Drum Band SMP/SMA 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Quarto
    10 Bendera
    Total Rp.15.575.000,-

    Drum Band SD 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Trio Tam Tam
    10 Bendera
    Total Rp.12.575.000,-

    Drum Band TK 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Trio Tam Tam
    10 Bendera
    10 Bendera
    Total Rp.8.575.000,-

    Khsus pembelian luar jawa mengenai informasi dan pemesanan kamu bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. Buruan hubungi kontak kami dibawah ini untuk mendapatkan penawaran harga terbaik:
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Demikianlah informasi mengenai Harga Drumband SMA Murah Terbaru 2016 | Pusat produksi Drumband Jogja | Aksesories Drumband. Semoga bermanfaat.

     

    .