• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016


    Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016 - Dengan semakin maraknya kegiatan drumband disekolah, Pihak pabrikan tidak hentinya menyediakan berbagai kebutuhan akan Alat Musik dan Perlengkapan Drumband seperti Bass Drum, Senare, Drum, Tenore Drum, Tom Tom, Setik MAyoret, bahkan Uniform atau seragam drumband dan semua yang mencakup keperluan drumband saat ini sudah banyak disediakan ole pengerajin Drumband.

    Salah satu Pengerajin Drumband Jogja yang saat ini masih menggeluti bidang produksi sejak lama yakni Putro Moelyono drumband. Putro Moelyono adalah Produsen Drumband yang sejak tahun 1963 secara turun temurun memperkenalkan hasil pabrikan mereka. Namun memang terbukti semua perlengkapan yang dibuat oleh Putro Moelyono drumband mampu bersaing dipasaran tentunya dengan harga murah.

    Salah satu Aksesories Drumband seperti Uniform, Topi, dan Sepatu Drumband yang diproduksi secara profesioanal. Produksi dilakukan oleh tangan0tangan karyawan yang sudah ahli dan telaten sehinga dipastikan jauh lebih aman. Keunggualan Seragam Putro Moelyono adalah memiliki Desain yang bagus dan elegan. Serta banyak pilihan model tersedia juga untuk anak TK, SD, SMP bahkan SMA tanpa terkecuali.

    Selain itu Bahan yang digunakan anti lusuh sehingga dipastikan jauh lebih tahan lama. Apalagi jahitan yang tidak mudah sobek hal ini pastinya menjadi kepuasan tersendiri bagi pecinta kegiatan Drumband. Putro moelyono juga memproduksi semua perlengkapan dan Alat Musik Drumband murah yang terbukti mampu tahan dari benturan dan bisa utuh digunakan lebih dari 10 tahun. Misalnya Bass Drum, Senare Drum, Tenore Drum. Dimana Alat-alat tersebut terbuat dari bahan triplek yang terdiri dari 4-6 lapis sehingga lebih kokoh dan kuat.

    Untuk kamu yang baru pertama kali ingin memesan Alat Drumband tersebut tentu tidak ada salahnya mencoba Drumband oleh putro Moelyono. Selain terbkti murah namun juga berkualitas. Putro Moelyono juga melayani pemesanan secara Ofline dengan cara mengunjungi langsung Alamat Worlshopnya yang berada dijalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia.
    Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016
    Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016
    Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016
    Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016
    Untuk pemesanan secara Online bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. Namun sebelum itu kami informasikan juga bahwa pengiriman biasanya dilakukan menggunakan jasa Tiki, JNE, POS PAHALA dll. Sesuai permintaan Konsumen. Untuk itu silahkan hubungi kontak kami dibawah ini dan dapatkan penawaran terbaiknya.
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Demikianlah informasi mengenai Jual Uniform Topi sepatu Drumband Murah terbaru 2016. Semoga bisa bermanfaat terima kasih salam blogger.

     

    .