• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Jual Cymbal Semi HTS Drumband Murah Terbaru 2016


    Jual Cymbal Semi HTS Drumband Murah Terbaru 2016 - Salam sahabat Marching Band, informasi kali ini datang dari Alat Musik Drumband yakni Cymbal Semi HTS. Cymbal adalah Alat Musik Drumband yang terbuat dari dua buah bahan tembaga dimana untuk memainkan Alat Musik tidak sulit. Yakni dengan Cara Di adu antara yang satu dan yang lain hingga menghasilkan suara. Nah untuk lebih jelas mengenaio Cymbal Semi HTS tersebut, berikut informasinya.

    Dalam sebuah grup Drumband tentu terdiri dari beberapa Alat Musik seperti Senare Drum, Tenore, Bass Drum, dll. Termasuk Cymbal. Cymbal pada Alat Musik Drumer juga biasa dipakai namun dalam Drumer dimainkan dengan cara dipukul. Cymbal juga memiliki berbagai macam ukuran, Kecil, menengah dan yang lebar tergantung kebutuhan. Alat Musik Cymbal dalam sebuah kegiatan drumband hanya dimainkan sesekali ketika musik dalam keadaan jedah.

    Drumband tanpa Alat Musik cymbal juga terasa kurang Lengkap. Untuk itu Alat Musik yang satu ini biasanya sering dibawah dalam setiap kegaiatn Drumband. Banyak pengerajin Drumband yang telah memproduksi berbagai macam perlengkan Drumband misalnya Putro Moelyono Drumband yang merupakan Pengerajin Drumband Jogja. Putro Moelyono juga menjual semua perlengkapan Drumband termasuk Cymbal Semi HTS.

    Alat Drumband yang diproduksi oleh putro Moelyono memang sudah terbukti berkualitas baik dan Harga yang cukup terjangkau. Misalnya untuk persatuan harga senare TK dan SD Rp.300.000,- Selain itu Putro Moelyono juga menjual satu set Drumband Untuk SMA dengan harga Rp. 15.575.000,- Cukup Murah bukan?

    Buat kamu yang beru pertama kali ingin memiliki Alat Musik Drumband, maka tidak ada salahnya memesan Alat Musik Drumband Putro Moelyono. Atau mungkin hanya ingin membeli CYmbal Persatuan saja yang harganya hanya Rp.700.000,- saja. Putro Moelyono memiliki banyak diskon untuk konsumen baru. Lantas Bagaimana Cara memesan Alat Drumband Jogja tersebut?
    Jual Cymbal Semi HTS Drumband Murah Terbaru 2016
    Jual Cymbal Semi HTS Drumband Murah Terbaru 2016
    Jual Cymbal Semi HTS Drumband Murah Terbaru 2016
    Untuk memesan Alat Musik Drumband Jogja tersebut kamu bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. Namun sebelum itu kami informasikan juga bahwa pembelian luar jawa menggunakan jasa TIKI, JNE, POS dll. Khusus untuk pulau jawa diskon Gratis ongkir. Untuk itu silahkan hubungi kontak kami dibawah ini :
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Khusus wilayah jogja bisa langsung berkunjung ke lokasi workssjop kita yang beralamat dijalan  Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Demikianlah informasi mengenai Jual Cymbal Semi HTS Drumband Murah Terbaru 2016. Semoga bermanfaat terima kasih.

     

    .