• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Macam-macam Trio Tom Dalam Drumband | Perbedaan Trio Tom | Quartom | Quintom | Jual Drumband Full Set Murah


    Macam-macam Trio Tom Dalam Drumband | Perbedaan Trio Tom | Quartom | Quintom | Jual Drumband Full Set Murah - Dalam sebuah grup drumband mungki mendengar Alat Musik Drumband yakni Tom-Tom sudah tidak asing lagi ditelinga. Mungkin diantara sahabat Blogger sekalian masih ada yang tidak bisa memdedakan antara Trio Tom, Quartom dan Quintom? untuk lebih jelasnya mari kita simak pembahasan pada artikel berikut ini.

    Seperti kita ketahui bahwa saat ini drumband memang sudah mendunia termasuk indonesia yang mana tidak hanya kalangan dewasa saja yang bermain dalam kegiatan drumband, bahkan anak TK SD, SMP hingga SMA pun juga ikut serta dalam pertunjukan Drumband entah itu untuk kegitan sekolah, memeriahkan hari besar nasional atau hanya sekedar laithan. Namun pada intinya saat ini terbukti banyak peminat dari Drumband tersebut.

    Dengan banyaknya kalangan yang meminati kegiatan drumband ini, tanpa terkecuali anak-anak. maka Produsen Drumband mulai berinovasi memberikan yang terbaik untuk para pecinta drumband termasuk menyesuaikan ukuran untuk tingkat TK, SD, SMP,dan SMA. Begitupun dengan Trio TOm, Quartom dan Quintom. Nah mengenai Perbedaan ketiga tom tersebut berikut ini telah kami rangkum untuk anda.

    1. Trio Tom

    Adalah Alat Musik Drumband yang biasa dimankan dengan cara dipukul yang terdiri dari tiga buah Tom dengan dimainkan satu orang saja. Trio Tom biasanya lebih cocok untuk anak TK-SD karena ukuranya lebih kecil dan tidak terlalu berat ketika diangkat. Trio Tom juga menjadi salah satu Alat Musik yang penting dalam Sebuah kegiatan Drumband.


    2. Quartom

    Quartom adalah Alat musik yang sejenis dengan Trio Tom, namun bedanya Quartom memiliki empat buah Tom untuk dipukul. Karena ukuranya lebih besar dan lebih banyak, maka Quartom ini paling cocok dimainkan untuk Sekolah tingkat SMP. Baik untuk kegiatan Drumband dan Marching Band. Pentingnya Quartom dalam barisan drumband biasanya sebagai pembukaan sebelum permainan drumband dimulai.


    3. Quintom

    Quntom juga merupakan Alat Musik yang sejenis, namun bedanya dari Trio Tom dan Quartom adalah, jumlah Tom yang terdiri dari lima buah. Dengan ukuran yang jauh lebih besar. oleh karena itu Quintom biasanya lebih cocok dimainkan oleh Sekolah tingkat SMA dan Perguruan tinggi.


    Nah itulah tadi sekilas mengenai perbedaan Trio TOm, Quartom dan Quintom. meskipun berbeda namun tetap kegunaanya sama. Hanya saja ukuran dan banyaknya tom yang membedakan itupun disesuaikan oleh kegunaanya apakah untuk TK, SD, SMP atau SMA. Nah setelah kamu mengetahui mengenai Perbedaan TOm TOm di atas, Penting kita ketahui mengenai Harganya. Berikut informasi untuk anda.

    Harga Trio Tom | Quartom | Quintom Murah

    Biaca soal Harga tentu sangat murah sekali. Seperti yang pernah kita bahas pada artikel sebelumnya mengenai Daftar Harga Drumband maka untuk memperjelas kita ulang kembali. Berikut Daftar Harga Trio TOm, Quartom, Quintom Murah

    1. Trio TOm TK :  Rp. 600.000,-
    2. Trio TOm SD :  Rp. 700.000,-
    3. Quartom SMP :  Rp. 1.000.000,-
    4. Quintom SMA :  Rp. 1.000.000,-

    Dari harga diatas memang terbilang cukup murah, oleh karena itu buat kamu yang ngin memiliki alat musik drumbadn diatas bisa menghubungi kontka kami dibawah ini, atau khusus wialayah jogja silahkan datang langsung ke alamat workshop kami yang berada dijalan  Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia.
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Demikianlah informasi mengenai Macam-macam Trio Tom Dalam Drumband | Perbedaan Trio Tom | Quartom | Quintom | Jual Drumband Full Set Murah. Semoga bermanfaat.

     

    .