• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Daftar Harga Trompet Drumband | Jual Terompet Mellophone Trombone Baritone Drumband Murah Terbaru 2016


    Daftar Harga Trompet Drumband | Jual Terompet Mellophone Trombone Baritone Drumband Murah Terbaru 2016 - Jika sebelumnya kita banyak membahas mengenai Alat Musik Pukul seperti Bass Drum, Tenore, senare dll. Namun pada kesempatan kali ini Putro Moelyono akan membagikan artikel mengenai Harga Alat Musik Trompet. Mungkin Diantara Sahabat Blogger banyak yang tidak tau jenis-jenis terompet yang biasa dipakai dalam kegiatan drumband, nah untuk itu berikut kami rangkum dalam artikel ini tentang Jenis-jenis Alat Musik Tiup Drumband.

    Dalam suatu grup Drumband tentu rasanya kurang apabila tidak ada pemain terompet sebab permainan terompet juga akan lebih menarik apabila digabungkan dengan alat musik lainya. Permainan Alat Musik Terompet ini tidaklah semudah yang dibayngkan. Perlu latihan khusus untuk bisa menium Jenis Alat Musik yang satu ini. Namun ada beberapa jenis Alat Musik Trompet Drumband yang biasa dipakai dalam kegiatan Drumband, biar lebih jelas berikut informasinya untuk anda.

    Macam-Macam Alat Musik Terompet  Drumband

    1. Terompet


    Adalah alat musik tiup yang umum dipakai ketika kegiatan drumband, Ciri-ciri nya lebih ramping namun memiliki corong yang cukup lebar. Terompet ini biasanya lebih mudah dimainkan karena tidak perlu tenaga yang kuat untuk meniupnya. Selain itu suara yang dihasilkan juga cukup bagus.

    2.Mellophone


    Alat Musik yang memiliki corong lebih lebar dibanding terompet, selain itu memiliki lengkungan yang lebih banyak. Mellophone terbilang alat musik yang cukup susah dimainkan, oleh karena itu tidak sedikit orang yang harus belajar khusus dalam memainkan alat musik yang satu ini

    3. Trombone


    Trombone adalah alat musik yang memiliki ukuran lebih besar dibanding kedua alat musik tiup diatas, Dengan lekungan yang banyak sehingg suara yang dihasilkan lebih ngebas. Tidak hanya itu daun corong yang lebar juga memberikan pengruh suara yang berbeda terhadap jenis Alat musi tromet dan mellophone.

    4. Baritone


    Adalah alat musik sejenis trompet yang memiliki desain melengkung seperti keong, Bariton juga memiliki daun corong yang lebar jika dibandingkan Alat Musik Trompet lainya Bariton juga memiliki suara yang lebih besar.

    5. Flugel horn


    Memiliki Desan yang sederhana namun lebih besar. Jadi tidak terlalu sulit memainkanya dibanding alat musik sebelumnya. Alat Muisik ini tidak memiliki Daun corong yang terlalu lebar. sehingga suara yang dihasilkan juga tidak terlalu besar.


    6. Marching Tuba


    Alat Musi Drumband Tuba memiliki body yang lebih pendek namun besar dibanding yang lainya. Serta lengkungan diameter yang besar membuat suara yang dihasilkan terdengar lebih besar. Ditambah lagi daun corong yang besar  tentu ini akan memberikan suara yang berbeda.

    Nah itulah sekilas diskripsi mengenai Jenis-jenis Alat Musik Tiup yang biasa dipakai pada pertunjukan drumband. Namun biar tidak penasaran berikut ini sudah kami rangkum Daftar Harga Alat Musik Tiup Drumband sebagai refrensi kamu. Baiklah langsung saja simak List Harga Trompet berikut.

    Harga Alat Musik Terompet Drumband


    Terompet Rp. 1.500.000,-
    Mellophone Rp. 6.050.000,-
    Trombone Rp. 6.700.000,-
    Baritone Rp. 7.800.000,-
    Flugel horn Rp. 3.500.000,-
    Marching Tuba Rp. 16.850.000,-

    Untuk kamu yang berminat ingin memiliki ke enam jenis alat musik diatas bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. Pengiriman bisa melalui JNE, TIKI, POS dan PAHALA tergantung konsumen. Untuk itu jangan ragu menghubungi konta kami dan dapatkan penawaran harga terbaik:
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Khusus kamu yang berada diwilayah yogyakarta bisa datang langsung kelokasi workhsop kami yang beralamat dijalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Kami informasikan juga bahwa saat ini putro moelyono juga memproduksi berbagai macam perlengkapan Drumband termasuk seragam, Tongkat mayoret. Marching Bell dan semua aksesories lainya lengkap dari A-Z.

    Demikianlah informasi mengenai Daftar Harga Trompet Drumband | Jual Terompet Mellophone Trombone Baritone Drumband Murah Terbaru 2016. Semoga bermanfaat.

     

    .