• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Produksi Topi Drumband Murah Berkualitas Terbaru 2016


    Produksi Topi Drumband Murah Berkualitas Terbaru 2016 - salam sahabat Drumband Tanah Air seperti yang pernah kita bahas sebelumnya mengenai Produksi pembuatan uniform drumband. Sebagai pengerajin Drumband tentu banyak hal yang harus diperhatikan salah satunya pebuatan uniform dengan Desain yang keren serta Casual. khusus untuk pembuatan Topi Drumband, tentu juga harus memperhatikan kulitas. Nah untuk pembahasan lebih jauh mengenai Produksi topi Drumband, simak informasinya berikut ini.

    Topi Drumband saat ini banyak diproduksi oleh Pengerajin Uniform Drumband. salah satu pengerajin kostum drumband yakni putro moelyono. Produsen Drumband Putro moelyono telah memproduksi lebih dari 30 stel perbulan. uniform oleh putro moelyono cukup berkualitas terbukti dengan bahan terbaik serta jahitan yang kokoh sehingga tidak mudah lepas.

    Uniform Drumband tersebut dikerjakan oleh tangan-tangan profesional maka tidak heran putro moelyono Drumband lebih  mengutamakan kualitas yang pastinya harga yang ditawarkanpun jauh lebih murah. Selain memproduksi uniform Drumband, Putro moelyono juga menyediakan berbagai macam perlengkapan dan memproduksi Alat-alat drumband seperti Bas Drum, Tenore Drum, Senare Drum dll tanpa terkecuali.

    untuk Sekolah yang baru pertama kali  menyediakan perlengkapan Drumband, tidak ada salahnya mencoba Alat Musik Drumband dari putro moelyono. Selain Bahan yang bagus juga lebih tahan dipastikan mampu membawa harum nama sekolah lebih dari 10 tahun. Putro  moelyono merupakan produsen drumband yang berdiri sejak lama yakni turun temurun dari tahun 1963. maka dipastikan lebih aman.
    Produksi Topi Drumband Murah Berkualitas Terbaru 2016
    Produksi Topi Drumband Murah Berkualitas Terbaru 2016
    Produksi Topi Drumband Murah Berkualitas Terbaru 2016

    Harga Aksesories Drumband Murah

    Untuk harga Drumband dan aksesories seperti uniform termasuk topi. Dibandrol dengan harga murah. Untuk satu stell uniform seharga Rp. 450.000,- utuk pemesanan kamu bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. kami informasikan juga untuk pengiriman menggunakan jasa tiki, jne, pos dll. khusus pulau jawa free ongkir.

    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046

    khusus untuk wilayah jogja bisa langsung berkunjung ke alamat workshop kami yang beralamat di jalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. untuk itu silahkan hubungi kontak kami diatas.

    Demikianlah informasi mengenai Produksi Topi Drumband Murah Berkualitas Terbaru 2016. semoga bermanfaat. terima kasih.

     

    .