• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Tempat Produksi Drumband Berkualitas Murah


    Tempat Produksi Drumband Berkualitas Murah - Salam sahabat Drumband, Kembali kami bagian informasi seputar drumband murah dan berkualitas. mungkin masih banyak di antara teman-teman yang masih bingung menentukan Drumband yang cocok untuk sekolah kamu. Hal ini memang penting sebab kualitas terbaik akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pemain Drumband itu sendiri.  Untuk lebih jelas, silahkan simak ulasanya berikut ini.

    Permainan Drumband saat ini sangat sudah sangat di kenal dikalangan masyarakat, sebab kegiatan drumband sering dijadikan tontonan dalam rangka memperingati hari penting negara maupun memeriahkan HUT sekolah yang biasanya dipertunjukan dalam kegiatan pawai drumband. sehingga tidak dipungkiri  drumband disekolah sangat penting adanya.

    Untuk mereka yang masih awam mengenai drumband, kami putro moelyono akan membantu mengetahui ciri-ciri Drumband Berkualitas. beberapa hal yang harus diperhatikan ketika akan memilih drumband yakni kulaitas bahan, dengan bahan kualitas terbaik biasanya untuk bass drum, tenore atau senare terbuat dari triplek tebal 4-6 lapis.

    Selain itu, karyawan yang profesional juga menentukan hasil terbaik dari drumband tersebut. salah satu pengerajin drumband joga yang sudah lama berdiri yakni Putro moelyono drumband. Produsen Putro moelyono drumband menyediakan berbagai macam kebutuhan drumband murah berkualitas. Tidak perlu khawatir, untuk yang awam putro moelyono menawarkan drumband terbaik sehingga konsumen dipastikan puas.


    Nah untuk melihat daftar harga drumband putro moelyono, berikut sudah kami tulis mengenai List Harga Drumband Murah Berkualitas. baiklah langsung saja simak informasinya berikut ini:

     Harga Drum Band SMP/SMA 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Quarto
    10 bendera
    Total Rp.15.575.000,-

    Harga Drum Band SD 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Trio Tam Tam
    10 bendera
    Total Rp.12.575.000,-

    Harga Drum Band TK 43 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    2 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Trio Tam Tam
    10 bendera
    Total Rp.8.575.000,-

    Untuk pemesanan Drumband di atas kamu bisa memesanya secara online dan ofline. untuk secara ofline kamu dapat berkunjung ke lokasi workshop Putro Moelyono Drumband yang beralamatkan di jalan  Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia. Pelayanan secara online silahkan hubungi kontak kami dibawah ini :
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046

    Pemesanan biasanya dikirim menggunakan jasa TIKI, JNE, POS dll. Pengiriman paling cepat 3 hari maksimal 1 minggu. Tergantung jarak lokasi konsumen. Untuk itu buruan order, dan dapatkan harga terbaik kamu.

    Demikianlah informasi mengenai Tempat Produksi Drumband Berkualitas Murah. Semoga bermanfaat.

     

    .