• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Jasa Produksi Drumband Kualitas Bagus Murah | Penyedia Alat Musik Drumband Murah Bahan Triplek Terbaik 4-6 Lapis


    Jasa Produksi Drumband Kualitas Bagus Murah | Penyedia Alat Musik Drumband Murah Bahan Triplek Terbaik 4-6 Lapis - Sahabat Drumband Tanah Air, Informasi terbaru dari putro moelyono kali ini adalah Tempat Produksi Drumband Murah dan Berkualitas. Salah satu Pengerajin yang sudah cukup lama menggeluti bidang pembuatan Drumband adalah Putro Moelyono Drumband.

    Berbagai macam Alat Musik Drumband dan Marching band seperti Bass Drum, Senare Drum, Tenore Drum Quartom, Quintom dll. Serta Aksesories yang berhubungan dengan Drumband dan Marchingband tersedia untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan Pemesanan secara langsung oleh Konsumen kepada pengerajin tersebut biaya yang  dikeluarkan tentu jauh lebih murah. Atau dengan kata lain tanpa Perantara.

    Bahan yang digunakan adalah triplek tebal terbaik yang terdiri antara 4-6 lapis sehingga dipastikan lebih kokoh. Mampu bertahan lebih dari 10 tahun. Hal ini terbukti karena Putro Moelyono sudah sejak lama memproduksi Drumbanduntuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari tahun 1963 hingga sekarang dengan kualitas yang semakin bagus.
    Jasa Produksi Drumband Kualitas Bagus Murah   | Penyedia Alat Musik Drumband Murah Bahan   Triplek Terbaik 4-6 Lapis
    Khusus untuk kamu yang ingin membeli Alat Musik Drumband buat sekolah atau kegiatan festival tidak ada salahnya memesan Alat Musik Drumband Oleh Putro moelyono tersebut. Biar tidak penasaran berapa Harga Alat Musik Drumband tersebut berikut sudah kami rangkum List Harga Drumband Murah berkulitas untuk anda :

    Drum Band SMP/SMA 44 Personil
    12 Buah Senare Drum
    8 Buah Tenor Drum
    3 Bas Drum
    6 marching Bell
    2 PCS Simbal
    2 Tongkat Mayoret
    1 Quarto
    10 Bendera
    Total Rp.15.575.000,

    khusus informasi dan pemesanan bisa langsung menghubungi kontak kami dibawah ini :
    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    Pembelian bisa pula jawa dan luar jawa dengan jasa TIKI, JNE, POS dll. Untuk anda yang berada di wilayah jogja bisa langsung berkunjung kelokasi workshop kami yang berada dijalan Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia.

    Demikianlah Informasi mengenai Jasa Produksi Drumband Kualitas Bagus Murah | Penyedia Alat Musik Drumband Murah Bahan Triplek Terbaik 4-6 Lapis.

     

    .