• TEMPAT BIKIN DRUMBAND JOGJA

    PROMO DRUM BAND MURAH

    Marchingband SMA Murah Full System Kualitas bagus


    Murah Full System Kualitas bagus - Dijual Satu Set Alat Musik Marchingband Murah dan berkualitas. Bahan terbaik triplek 4-6 lapis. Diproduksi langsung oleh Putro Moelyono Drumband tanpa perantara.

    Sebagai salah satu pengerajin drumband jogja terbaik, Putro Moelyono saat ini juag masih sering dibanjiri pesanan oleh konsumen. Marching Band Putro Moelyono dikirim diberbagai daerah diseluruh indonesia, seperti Flores, Lampung, serta disekitar pulau jawa itu sediri kususnya jogja.

    Putro Moelyono juga merupakan Pengerajin Drumband yang beridiri sejak lama. Sehingga lebih dipercaya konsumen. Pengririman bisa via online dan offline, Kamu bisa berkunjung ke lokasi workshop Drumband Putro Moelyono yang berada dijalan  Sonosewu No.27E Rt 01 Dusun 6 Ngestiharjo Kasihan Bantul Yogyakarta- Indonesia

    Marchingband SMA Murah Full System Kualitas bagus
    Marchingband SMA Murah Full System Kualitas bagus Marchingband SMA Berikut adalah Alat-alat Marchingband SMA untuk 44 Personil :
     Satu Set Marching Band SMA Terdiri dari :
    Senar HTS 14" 6 Buah
    Bus Drum 5
    Quarto 1 Set
    Quintom 1 Set
    Marching Bell 12
    Cimbal 2 Pasang
    Stik Mayoret 2

    Total Harga : Rp.44.450.000,-
    ** sudah termasuk Harnes, Stik Pemukul

    atau melakukan pemesanan secara ofline bagi yang diluar kota jogja dan luar jawa.Silahkan pesan sekarang juga dengan menghubungi kontak kami dibawah ini :

    HP : 081804334046
    BBM : 25f77143
    WA : 081804334046
    bisa memproduksi pesanan lebih dari 44 personil. Pengiriman lewat tiki, JNE, POS, PAHALA, dll. buruan hubungi kontak kami diatas, jangan ragu menghubungi kami untuk informasi harga terbaik.

    Demikianlah informasi mengenai Marchingband SMA Murah Full System Kualitas bagus. Semoga bermanfaat.

     

    .